Di penghujung liburan, berkesempatan menyaksikan konser langka yang diadakan di Kabupaten Samosir, tepatnya di Open Stage Tuktuk Siadong. Konser kali ini menampilkan Herman Delago dan Orkestra dari Austria bersama dengan Viky Sianipar dan Artis Tobatak. Tak ketinggalan, Jajabi Band dan Marsada Band, dua band terkenal asli dari Samosir turut memeriahkan acara.

Di awal acara pukul 17.00 WIB, hujan ikut menyambut pembukaan acara. Namun, syukurlah tak berapa lama kemudian langit menjadi cerah dan hujan pun reda. Semakin malam, penikmat konser semakin berjubel, Open Stage Tuktuk padat gembira. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB lebih, ketika konser berakhir.

Para pengisi acara adalah Herman Delago dan Austrian Orchestra, Viky Sianipar, Retta Sitorus, Tongam Sirait, Jajabi Band dan Marsada Band. Lagu-lagu Batak seperti Butet, Didia Rongkaphi, dll dibawakan dengan sangat keren oleh kolaborasi penyanyi Austria dan Batak. Tak rugi rasanya turut hadir menambah jumlah penonton di konser ini 🙂

Tuktuk Siadong, 23 Agustus 2o14

Bagi yang ingin menikmati video dan foto konsernya, bisa cek dibawah ya 😀

Lagu Butet: http://www.youtube.com/watch?v=fffESjFi4m0

Lagu Boan Ma Salendang: http://www.youtube.com/watch?v=nIzlGMOhCBc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *